Kemungkinan Lain dari Bahasa Alay

Semalam, seperti biasa, sang pacar yang bernama samaran Kebo nelpon gue. Ihiw, asik deh gue.. 😀
Kita ngobrol, dari yang sifatnya sok serius sampe yang cuma ketawa aja, tapi memang sebagian besar isi percakapan kita adalah suara “hahahahahahaha”, ternyata meninggalkan sebuah hipotesis yang amat menakjubkan untuk disimak, diteliti, dikaji lebih dalam untuk mendapatkan keabsahannya. Apakah itu??
Sebuah tanda tanya besar yang mungkin berpengaruh bagi kehidupan semesta alam raya ini : “apakah mungkin bahasa alay sama dengan steanografi (tulisan yang menyampaikan maksud secara tersembunyi)??”
Hipotesis ini berpijak pada tujuan para alay menggunakan bahasa alay di setiap gaya penulisan mereka, misal “Ea” yang berarti “Iya”, “muph” yang berarti “maaf”, sama seperti tujuan penciptaan bahasa gaul Debby Sahertian : untuk digunakan pada kalangan tertentu (kaum gaulabiezz) sehingga mereka bisa menyampaikan informasi rahasia (dalam hal ini gosip) tanpa diketahui oleh orang banyak, bahkan di depan umum sekali pun!!
Yaa, mungkin saja begitu. Mungkin para alayers ingin menyampaikan suatu info kepada alay lainnya yang sifatnya TOP SECRET dan tidak ingin diketahui non-alay, jadii ya muncul deh bahasa alay.. Semacam kode Morse lah.. 🙂

3 Doors Down – Here Without You

Lagi suka sama lagu ini..
Hhehe..

A hundred days have made me older
Since the last time that I saw your pretty face
A thousand lies have made me colder
And I don’t think I can look at this the same
But all the miles that separate
Disappear now when I’m dreaming of your face

I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight it’s only you and me
The miles just keep rollin’
As the people leave their way to say hello
I’ve heard this life is overrated
But I hope that it gets better as we go
I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight girl its only you and me
Everything I know, and anywhere I go
It gets hard but it wont take away my love
And when the last one falls
When it’s all said and done
It gets hard but it wont take away my love
I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight girl its only you and me

Keliling Cirebon

Seneng banget kemaren, hari Kamis gue balik ke Cirebon. Itu juga dipaksa ama pacar gue yang ada di Purwokerto *terus pacar gue yang di kota lain gimana?? Xixixi..
Tadinya, kalo gak hari Kamis gue balik, ya hari Jumat. Hari Kamis gue ada rapat hima sampe magrib. Pacar gue awalnya nyuruh balik Jumat pagi aja, soalnya gue juga bilang ke dia kalo gue lagi gak enak badan. Tapi tiba-tiba dia nyuruh gue balik sore itu juga. Jadi aja gue balik Kamis sore, nyampe malem jam 10. Dan ada kejadian memalukan. Gue tidur di bis, dan begitu bangun gue liat ke luar jendela, bis lagi brenti di lampu merah. Perasaan gue kenal tempatnya, gitu. Eh, emang itu perempatan dimana seharusnya gue turun. Hhihi. Untung gak bablas ampe terminal..
Besoknya, gue smsan ama cowo gue, kaya biasa. Tapi setelah solat Jumat, dia sms tiba-tiba nanyain nomer hape temen SMA gue. Gue sih sebenernya udah curiga dia lagi di Cirebon. Hhehe.. Eh, beneran dong sekitar jam 1 ada yang pencet bel rumah gue, dan ketika gue buka pintu, pacar gue udah di hadapan gue. Hhoho..
Abis itu gue minta ijin ke nyokap gue, gue mau jalan sama dia, ke kota naik motor dan dibolehin!! Pacar gue ini satu-satunya cowo yang boleh ngeboncengin gue naik MX gue. Hhoo, begitu buu..
Abis ke mall, ke Grage Mall, gue ama dia ke pantai yang di Cirebon, namanya Kejawanan. Aaaaahh, senaaang.. Kesampean juga gue ke pantai, sama pacar, lagi!! Ihiw, aha aha aha.. 😀
Malemnya gue main ke rumah dimana dia nginep, tetangga gue. Tetangga gue ini, temennya dia, punya hubungan saudara sama cowo yang dulu pernah saling suka sama gue, dan malem itu cowo itu ada, tapi mungkin dia gak ngeliat gue.
Besoknya, hari Sabtu, sahabat SMA gue dateng, berencana mau main ke kota dan nginep di rumah gue. Pacar gue juga dateng, tapi dia bete. Setelah diselidikin, ternyata dia bete gara-gara malam itu dia ngobrol sama cowo itu. Apa ya yang diomongin?? Penasaran. Hhihi..
Malam minggu, sahabat gue gak jadi nginep. Jadi gue keluar sama pacar. Ke Grage lagi!! Bosannyaa.. Tapi kalo sama pacar, seneng-seneng aja siih.. Hhehe..
Dan tadi pagi gue pisah, dia harus balik ke Purwokerto, gue juga harus balik ke Nangor. Hhuaaa.. Yaudah deh, yang penting gue udah senang sama dia. Hehe.. Tapi tetep masih kangen aja.. Ckckck.. 😀