Jalan ke Purwokerto

Minggu kemarin dari tanggal 6 Juli sampai 11 Juli saya pergi ke Purwokerto looh, senangnya ketemu teman lama, ehm, terutama ketemu si pacar πŸ˜€
Nah, karena tanggal 5 Juli-nya saya ulang tahun, jadi aja deh kita ngerayain di salah satu resto mewah yang di Purwokerto itu, biarpun sebenarnya telat. Hm, walaupun gak biasa sama makanannya (maklum, mahasiswa makannya di warteg mulu nih :D) tapi cukup senang juga makan bareng si pacar ini πŸ˜€

Β Selain makan di resto mewah, saya juga ketemuan sama anak koprol Purwokerto (satriakop), kita ketemuan di Rumah Kafein, tempatnya cozy sih tapi remnag-remang gitu, gak bisa narsis deh, soalnya hasilnya jadi gelap πŸ˜€
Senang banget rasanya ketemu temen-temen baru dan menyenangkan πŸ˜€ tapi, satu pesan saya adalah jangan melupakan teman lama juga, mendapatkan teman itu mudah, yang susah adalah mempertahankannya. πŸ™‚
Btw, waktu saya makan di resto mewah bareng pacar saya, minuman yang saya pesan kan chocolate ice gitu, nah terus pelayannya datang membawa ini :

Dari lainlain

Saya kira ini teko, tapi ternyata bukan. Yak, itu gelas, saudara-saudara!!Hhampir aja saya bilang :

Gelasnya mana mas?

Tapi gak jadi πŸ˜€

Advertisements

Komeng-Komeng :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s