Betharia Sonata – Hati Yang Luka

Tadi sore sepulang dari kampus, hujan turun. Langsung deh aku inget sama lagu yang aku download di kampus. Siapa lagi donk kalo bukan lagunya mbak Betharia Sonata.

Continue reading Betharia Sonata – Hati Yang Luka

Advertisements

Gaul ala Kindah

Kindah itu apa? Kindah itu nama kosan tempat aku tinggal sekarang. Kalo yang sebelumnya itu namanya Green Hill. Kosan aku yang sekarang tempatnya lumayan jauh dari kampus, sekitar 20 menit jalan kaki lah, kalo naik angkot, hmm mungkin sekitar 15 menit. Kenapa tetep lebih dari 15 menit? Yaiya, soalnya dari jalan raya ke kosan aku aja 10 menit jalan kaki. Kenapa gak pake ojek? Mahal bo. Kenapa.. Ah diem, banyak tanya deh.. 😀

Continue reading Gaul ala Kindah