Jalan-Jalan ke Ancol

Tanggal 15 November kemarin, saya dan pacar pergi ke Ancol. Biasa? Iya. Tapi bagi kami itu luar biasa. Sebab apa? Sebab dua tahun lalu sebelum kami jadian dan masih dalam masa penjajakan, saya pergi bersama kawan-kawan saya ke Ancol, dan begitu dia tahu, langsung update status facebook : “Jadi pengen ke Ancol :)”. Masih inget banget. Hahaha πŸ˜€

Ini kali pertamanya saya datang ke Ancol bersama dia. Awalnya saya gak tahu kalau mau diajak ke Ancol. Pikir saya, “ah paling nonton lagi di emol”. Dia sih ajak saya cari kosan baru buat saya, tapi saya nolak. Sebab tanggal 14nya saya harus bayaran. Kan nanggung. *pelit mode on :p*. Dan akhirnya dia mengarahkan motor menuju Grogol, lalu Kota Tua. Sempat curiga, dia mau ajak saya ke Kota Tua. Tapi ternyata engga. Kita ke ANCOL!! πŸ˜€

20121115_125020

Tapi eh tapi, sebelum kita berdua masuk Ancol, kita lupa kalau kita belom ambil duit. Jadi aja kita meluncur ke Mangga Dua, cuma buat ambil duit doang ke ATMnya, karena kata satpam, di dalam kawasan Ancol gak ada ATM. Padahal setelah masuk, ada ATM di dalam kawasan ancol itu. 😦

Kita gak cuma sekedar ke pantainya aja, tapi kita juga ke Pasar Seni Ancol. Seru loh banyak lukisan dan seni rupa yang dipajang di sana. We were so happy, and that was a great moment.

Salam!

Helsa Permata.

Komeng-Komeng :

