Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream : Review

image

Hola, como esta?

Di post kali ini aku mau review singkat aja mengenai lipstik soft matte lip cream pertama dan satu-satunya yang aku punya dari brand lokal kita : Mineral Botanica.

Beberapa bulan lalu di awal kemunculannya, banyak banget review mengenai lipstik ini dan bikin aku keracunan. Akhirnya aku beli 2 warna sekaligus, yaitu warna 004 Fantasy Fuchsia dan 006 Plum Fairy, selanjutnya akan disingkat FF dan PF ya.

Awalnya aku cuma coba warna FF untuk segala kondisi dan cuaca, dan aku bener-bener yang jatuh cinta sama lip cream ini, karena bikin wajahku segar, pop out, tampil pede dan merasa sexy~, walaupun ada beberapa teman yang bilang kalau warna ini bikin aku kaya “tante-tante” karena bold dan “gak aku banget”, ya I listened to you girls but I like this so let me do some research by myself to find out more whether I’ll get bored or not.

Dan pagi ini, aku teringat kalau aku punya 1 lagi lip cream saudara kandung FF alias si PF. Aku ambil PF yang masih tersegel plastik, aku buka dan aku oles di bibir (walau belum mandi), dan AKU SUKA. Warnanya sih kalem, ga akan bikin vampy lips walaupun dari luar kelihatannya berwarna ungu agak tua, in the end warna ini jatuhnya seperti warna FF hanya lebih gelap 1 tone, tapi tetep bikin wajahku segar (belum mandi loh ini).

Dengan harga di range 50.000-60.000, lipstik ini cukup terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus, ga kalah dengan smlc lainnya baik lokal maupun interlokal internasyenel. Patut kita apresiasi untuk produk dalam negeri kita *tepuk tangan yea*, hanya saja aku belum menemukan counter resminya di gerai Matahari, tapi beberapa kali pernah lihat sudah masuk di drugstore Century di beberapa mall.

Sekian review singkat dari aku, untuk aplikasi di wajahku nanti dulu ya karena berulangkali diceletukkan di atas, aku belum mandi :c

Ciao

Komeng-Komeng :

