Review Body Butter Herborist Mango

Hari Jumat kemarin setelah pulang sekolah kantor, aku dan dua teman kantorku  (Ria dan Titi) main-main ke BTC (Bekasi Trade Center). Dari tol Bekasi Timur, kami naik angkot jurusan terminal dan turun tepat di depan BTC. FYI, jarak dari tol Bekasi Timur sampai BTC hanya 500 meter saja, tapi kalian tahu lah, wanita anggun dan lemah macam kami ini mana kuat jalan sejauh itu. Bilang aja males.

Sebenarnya aku ke BTC untuk cari bahan kue seperti baking soda dan SP untuk bikin bolu pisang. Tapi karena prinsip “Wanita Manah Yang Tahan Godaan Belanjah” ditambah ada duo kompor yang menemani belanja, akhirnya ada beberapa barang yang “gak penting sih tapi kalo gak beli sayang” ikut masuk ke keranjang belanja.

wp-image-1300803391jpg.jpeg

Salah satunya adalah Body Butter dari Herborist dengan aroma Mango. Sebenarnya ini salahku juga, dulu pernah ngompori dua temanku yang ikut belanja ini untuk beli body butter dari Herborist. Pertama aku ngompori Ria, dan akhirnya dia beli Body Butter Herborist aroma pisang. Dia bilang wanginya enak, mirip pisang. Harganya pun murah, 17ribu saja. Selanjutnya Ria ngompori Titi, yang akhirnya dia beli Body Butter Herborist zaitun.

Saat kami melihat body butter ini di rak perawatan badan, rada seneng juga sih, karena terakhir kami cek hanya ada beberapa aroma saja yaitu pisang, coklat dan zaitun. Ternyata aroma mangga ini salah satu varian baru : New Variant Beauty Desert (begitu yang ada di tag kemasannya).

Selain aroma Mangga, ada juga aroma Strawberry dan Matcha Milk. Sebenarnya aku pengen beli yang Strawberry karena aku suka aroma masamnya, tapi kata Ria dan Titi, lebih enak yang Mangga. Jadilah aku beli yang Mangga. Iya, aku emang orang yang gampang dipengaruhi. -_-

p_20161120_182959.jpg

Aroma mangga yang keluar dari body butter ini manis, macam mangga Indramayu yang sering aku makan di rumah. Pas nyium wanginya berasa pengen makan mangga. Dari klaimnya, Body Butter ini mengandung ekstrak vitamin C untuk mengatasi kulit kusam dan membantu menjaga elastisitas kulit., membuat kulit menjadi halus, kenyal dan lembab. Dan ini bagian yang aku suka : diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstrak whitening untuk membantu mencerahkan kulit.

Akhir-akhir ini aku emang lagi concern banget soal pemakaian tabir surya atau sunblok. Kemarin-kemarin sih hanya concern untuk menjaga kulit wajah dari sinar matahari jahat, tapi kulit tangan dan kaki kan sama pentingnya untuk dijaga, so dengan pemakaian body butter ini aku berharap bisa memberikan proteksi sama seperti sunblok ditambah dengan manfaat-manfaat lainnya itu.

Body butter Herborist ini bisa kamu dapatkan di supermarket-supermarket besar kaya Giant, Hypermart, Superindo, Hari-Hari, dan sebagainya. Harganya pun terjangkau yaitu 17ribu net 80 gram.

Repurchase? Belum tau, abisin dulu aja kali ya.

See you in my next post ya..

Komeng-Komeng :

