Finally.. Married! – Part 1

Almost 7 years ago we met and then decided to be in a romance relationship called “pacaran”. And now we officially married. Alhamdulillah.

Tanggal 7 Januari 2017 kemarin adalah hari yang paling membuatku dan Mas Kebo berbahagia. Setidaknya itulah yang aku lihat dari matanya. Akhirnya hubungan pacaran kami menemui titik akhir yang juga sekaligus menjadi titik awal status kami : menikah.

Semua teman kami mengetahui bahwa kami sudah menjalani pacaran dalam jangka waktu yang lama. Mungkin kalau diibaratkan kredit mobil, mobilnya sudah lunas. Namun hanya sedikit yang tahu bahwa kami sudah menjalani prosesi lamaran di bulan Januari 2016 dan dilanjutkan ke pertemuan membahas tanggal pernikahan di bulan April 2016 sehingga diputuskan tanggal 7 Januari 2017 adalah hari pernikahan kami.

Kami juga membuat web undangan pernikahan kami yang bisa dicek di alamat ini. (Saat ini alamat web tersebut aktif, kemungkinan di waktu yang akan datang akan dinonaktifkan)

img_0316

Acara pernikahan kami berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 7 Januari 2017 di Cirebon dengan rangkaian acara akad nikah dan resepsi mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam, dan tanggal 8 Januari 2017 di Bekasi dengan rangkaian acara resepsi unduh mantu mulai dari jam 11 siang hingga 4 sore. Capek? BAANGEET. Hampir drop. Untungnya banyak tetangga dan saudara yang membantu pelaksanaan acara ini sehingga berjalan dengan indah dan lancar.

img_0688

Setelah itu di tanggal 10 Januari 2017 aku dan Mas Kebo berangkat bulan madu. Untuk bagian ini akan aku ceritakan di lain waktu ya.

See you in next post.

Advertisements

Komeng-Komeng :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s