Finally.. Married! – Part 1

Almost 7 years ago we met and then decided to be in a romance relationship called “pacaran”. And now we officially married. Alhamdulillah.

Continue reading Finally.. Married! – Part 1

Advertisements

Resep Bolu Pisang

Hai hai, apa kabar semua?

Hari Jumat minggu lalu menu buah di kantin kantorku pisang, so aku minta 3 buah pisang untuk aku olah jadi bolu pisang di hari Sabtu. Dan hari Sabtu kemarin teman kantorku main ke kosan, jadi dia bantu abisin bolu pisang yang aku buat, hahaha. Karena aku anak kosan yang medit dan kreatif, jadi untuk mengocok adonan aku pakai garpu dan kukusnya aku pakai magiccom atau rice cooker. Yup, kamu gak salah baca. Magiccom yang buat bikin nasi itu looh~ tapi hasilnya enak, temenku aja suka. Soalnya kalau bilang gak enak aku usir dari kosan.

Continue reading Resep Bolu Pisang

Updating Life – Jerawat

I’m feeling like I can’t write any good stuff, what I can do now is only reading words and paragraph, but has no intention to write it down or save in my tiny brain.

Mungkin karena kebanyakan off menulis, semua hilang. Apa yang aku kerjakan saat ini adalah menulis based on data, no longer interesting in any fictional case, dan aku terlalu lelah untuk berpikir. Adek lelah bang~

Continue reading Updating Life – Jerawat

Jalan-Jalan ke Ancol

Tanggal 15 November kemarin, saya dan pacar pergi ke Ancol. Biasa? Iya. Tapi bagi kami itu luar biasa. Sebab apa? Sebab dua tahun lalu sebelum kami jadian dan masih dalam masa penjajakan, saya pergi bersama kawan-kawan saya ke Ancol, dan begitu dia tahu, langsung update status facebook : “Jadi pengen ke Ancol :)”. Masih inget banget. Hahaha πŸ˜€

Ini kali pertamanya saya datang ke Ancol bersama dia. Awalnya saya gak tahu kalau mau diajak ke Ancol. Pikir saya, “ah paling nonton lagi di emol”. Dia sih ajak saya cari kosan baru buat saya, tapi saya nolak. Sebab tanggal 14nya saya harus bayaran. Kan nanggung. *pelit mode on :p*. Dan akhirnya dia mengarahkan motor menuju Grogol, lalu Kota Tua. Sempat curiga, dia mau ajak saya ke Kota Tua. Tapi ternyata engga. Kita ke ANCOL!! πŸ˜€

20121115_125020

Continue reading Jalan-Jalan ke Ancol