Jalan ke Purwokerto

Minggu kemarin dari tanggal 6 Juli sampai 11 Juli saya pergi ke Purwokerto looh, senangnya ketemu teman lama, ehm, terutama ketemu si pacar 😀
Nah, karena tanggal 5 Juli-nya saya ulang tahun, jadi aja deh kita ngerayain di salah satu resto mewah yang di Purwokerto itu, biarpun sebenarnya telat. Hm, walaupun gak biasa sama makanannya (maklum, mahasiswa makannya di warteg mulu nih :D) tapi cukup senang juga makan bareng si pacar ini 😀

Continue reading Jalan ke Purwokerto

Advertisements

Keliling Cirebon

Seneng banget kemaren, hari Kamis gue balik ke Cirebon. Itu juga dipaksa ama pacar gue yang ada di Purwokerto *terus pacar gue yang di kota lain gimana?? Xixixi..
Tadinya, kalo gak hari Kamis gue balik, ya hari Jumat. Hari Kamis gue ada rapat hima sampe magrib. Pacar gue awalnya nyuruh balik Jumat pagi aja, soalnya gue juga bilang ke dia kalo gue lagi gak enak badan. Tapi tiba-tiba dia nyuruh gue balik sore itu juga. Jadi aja gue balik Kamis sore, nyampe malem jam 10. Dan ada kejadian memalukan. Gue tidur di bis, dan begitu bangun gue liat ke luar jendela, bis lagi brenti di lampu merah. Perasaan gue kenal tempatnya, gitu. Eh, emang itu perempatan dimana seharusnya gue turun. Hhihi. Untung gak bablas ampe terminal..
Besoknya, gue smsan ama cowo gue, kaya biasa. Tapi setelah solat Jumat, dia sms tiba-tiba nanyain nomer hape temen SMA gue. Gue sih sebenernya udah curiga dia lagi di Cirebon. Hhehe.. Eh, beneran dong sekitar jam 1 ada yang pencet bel rumah gue, dan ketika gue buka pintu, pacar gue udah di hadapan gue. Hhoho..
Abis itu gue minta ijin ke nyokap gue, gue mau jalan sama dia, ke kota naik motor dan dibolehin!! Pacar gue ini satu-satunya cowo yang boleh ngeboncengin gue naik MX gue. Hhoo, begitu buu..
Abis ke mall, ke Grage Mall, gue ama dia ke pantai yang di Cirebon, namanya Kejawanan. Aaaaahh, senaaang.. Kesampean juga gue ke pantai, sama pacar, lagi!! Ihiw, aha aha aha.. 😀
Malemnya gue main ke rumah dimana dia nginep, tetangga gue. Tetangga gue ini, temennya dia, punya hubungan saudara sama cowo yang dulu pernah saling suka sama gue, dan malem itu cowo itu ada, tapi mungkin dia gak ngeliat gue.
Besoknya, hari Sabtu, sahabat SMA gue dateng, berencana mau main ke kota dan nginep di rumah gue. Pacar gue juga dateng, tapi dia bete. Setelah diselidikin, ternyata dia bete gara-gara malam itu dia ngobrol sama cowo itu. Apa ya yang diomongin?? Penasaran. Hhihi..
Malam minggu, sahabat gue gak jadi nginep. Jadi gue keluar sama pacar. Ke Grage lagi!! Bosannyaa.. Tapi kalo sama pacar, seneng-seneng aja siih.. Hhehe..
Dan tadi pagi gue pisah, dia harus balik ke Purwokerto, gue juga harus balik ke Nangor. Hhuaaa.. Yaudah deh, yang penting gue udah senang sama dia. Hehe.. Tapi tetep masih kangen aja.. Ckckck.. 😀